4 Taman Bunga Bikin Hati Bahagia

Namanya juga wanita pasti seneng jika di kasih kejutan seperti setangkai bunga yang begitu cantik. Sepertinya tidak perlu memberi bunga lagi ke pasangan kamu cukup di ajak jalan-jalan di taman bunga Indonesia pasti makin seneng hatinya. Siapa sih yang tidak suka bunga? Dengan warna warni yang mempersona membuat siapapun kagum melihatnya. Jika kamu ingin pergi ke taman bunga, berikut rekomendasi taman bunga bak seperti luar berada di luar negri. Di jamin bakal betah berada di tempat ini. Langsung saja berikut taman bunga yang harus kamu kungjungi.

 

Taman Bunga Sakura, Cibodas


Tidak perlu jauh-jauh pergi ke negri sakura Jepang, sekarang kamu sudah bisa menikmati keindahan bunga sakura di Indonesia. Kamu cukup datang ke Kebun Raya Cibodas. Bunga sakura Cuma bisa mekar dua kali dalam setahun. Untuk dapat bisa melihat gugurnya bunga sakura kamu harus datang di waktu yang tepat. Tempat ini juga sering di jadikan sebagai tempat untuk prewedding.

 

Taman Begonia, Lembang


Menampilkan bunga yang begitu cantik, taman ini berisi tiga jenis bunga khas yaitu Balinea, bunga merah berdaun perak, berdaun hijau. Tidak hanya itu masih ada sekitar 17 lebih bunga berbagai macam warna yang begitu mempersona. Taman bunga yang satu ini memiliki udara nan sejuk jadi tidak heran banyak pelancong yang datang ke tempat ini.

Baca juga: wisata-yang-ada-di-dieng.html


Taman Bunga Nusantara, Cianjur


Buat kamu yang suka berbagai macam bunga, tempat ini cocok banget untuk kamu kunjungi. Taman seluas 35 hektar menyajika beragam jenis bunga dan juga memiliki sembila tema. Seperti taman bertema air, taman gaya Perancis, mawar, Bali, bahkan ada juga labirin. Pastinya akan membuat siapapun betah berada di taman bunga ini

 

Taman Bunga Marigold, Bali


Keindahan bunga marigold yang berwarna keemasan akan membuat semua orang tertarik ingin berfoto. Jika ingin membuat pasanganmu senang datang ke sini pasti hatinya akan bahagia banget. Taman bunga ini juga sering di jadikan tempat prewedding


Komentar